Anggota Gratis
Bahasa :
Kompos Organik l Komposter l Mesin Olah Sampah l Keperluan Taman - www.kencanaonline.comKompos Organik l Komposter l Mesin Olah Sampah l Keperluan Taman - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/kopatam/
Mendukung \" Green and Clean City\" dengan Kompos Organik l Komposter l Mesin Olah Sampah l Keperluan Taman - www.kencanaonline.com
Informasi Kontak
Nama:

Ibu Dwi Nurul [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Ibu Dwi Nurul di Batam

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Ibu Dwi Nurul di Batam

Nomor Faks:

Nomor faks Ibu Dwi Nurul di Batam

Alamat:

Shanggrila Garden Blk A1/64 Sekupang
Batam 29424, Kepulauan Riau
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Telpon kontak: + 62-22-4262235- 4262253, HP + 62-81572527115-811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Gramafix® Kopi [ Coffee Fertilizer ]
HargaPM
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 20 kg per Karton
Kemas & PengirimanCarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Gramafix® Kopi adalah pupuk majemuk lengkap yang diformulasi dan diproduksi spesifik tanaman Kopi. Pupuk Gramafix® Kopi akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P,K), makro sekunder (Mg,S,Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gram. Formula Gramafix® Kopi telah terdaftar pada Departemen Pertanian Republik Indonesia No: T905/BSP/II/2003 dan telah memiliki sertifikat dan Tanda SNI dari Lembaga Baristan Surabaya.

Dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap Gramafix® Kopi, kebutuhan pupuk hanya 35 % dari total jumlah/dosis pupuk tunggal yang biasa digunakan seperti Urea, SP-36 maupun KCl. Satu ha Kopi (TM ) misalnya, hanya membutuhkan pupuk Gramafix® Kopi sekitar 100 – 200 kg/ha/tahun. Oleh karena itu, penggunaan Gramafix® Kopi sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani.

Cara aplikasi Pupuk Gramafix® Kopi, buat lingkaran/ piringan di sekitar pangkal batang, tentukan dan tugal titik - titik/ lubang tugal guna penempatan pupuk searah dengan keempat penjuru mata angin (4 titik atau sampai 8 titik). Benamkan Gramafix® Kopi setengah dosis anjuran per tahun - yaitu dengan dibagi secara merata disetiap titik pada kedalaman 10-15 cm dari muka tanah. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun. Waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan.

Contoh pada tanaman kopi (TM 5), dengan dosis 150 gr/ phn/ thn atau 80 gr/ phn/ 6 bln, dapat dibuat 4 titik tugal atau lubang. Gramafix Kopi dibenamkan masing – masing 2 butir (@ 10 gr) per lubang per 6 bln. Setelah pupuk dibenamkan, lubang ditutup kembali. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar perakaran bersih dari rumput pengganggu (gulma).
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.