Selamat Datang di
LIONG_ REFRIGERATION

Anggota Gratis
LIONG_ REFRIGERATION
Indonesia
  • Katalog Produk

    AC RENTAL

    AC RENTAL

    Harga:
    By call
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    SOLUSI RENTAL AC BAGI BERBAGAI EVENT-EVENT PENTING!

    Suhu udara yang tidak bersahabat bisa menjadi penghalang besar untuk sebuah Event yang sudah dipersiapkan dengan matang. Acara bisa jadi tidak sukses disebabkan oleh problem yang satu ini. Rental AC menjadi suatu kebutuhan mutlak bagi orang-orang atau corporate yang akan menyelenggarakan sebuah event, apalagi jika event diadakan di kota yang berhawa cukup panas seperti kota Batam, Pekanbaru dan sekitarnya.

    Banyak event yang diselenggarakan di lapangan terbuka yang menggunakan Tenda , kemudian Tenda didekorasi sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah ruangan layaknya seperti sebuah Ballroom. Nah untuk kondisi yang demikian sebaiknya Event organizer memilih untuk Rental AC sebagai solusi bagi masalah tata udara pada ruangan tersebut.

    Rental AC bisa juga diperlukan untuk Gedung-gedung yang mengalami kerusakan pada sistem Air Conditioner mereka. Situasi ini sering terjadi pada gedung-gedung yang sudah beroperasi cukup lama. Rental AC bisa dilakukan untuk jangka pendek maupun jangka panjang sesuai kebutuhan. Jenis AC yang digunakan untuk Rental AC biasanya adalah AC Floor atau biasa disebut AC Standing, dengan ukuran atau kapasitas beragam. Ada yang 3 PK, 5 PK dan juga 10 PK.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.